|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 29/09/2023 14:11:41 • 782 Views
PENGARUH DAYA TARIK DAN BRAND IMAGE STRAY KIDS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NACIFIC DI SHOPEE (SURVEI PADA FOLLOWERS NACIFIC DI APLIKASI SHOPEE @NACIFICCOSMETICSOFFICIAL)Created by :
Indri Rahmadania ( 20180502199 )
Subject: | DAYA TARIK BRAND IMAGE STRAY KIDS BRAND AMBASSADOR | Alt. Subject : | ATTRACTION BRAND IMAGE STRAY KIDS BRAND AMBASSADOR | Keyword: | Brand Ambassador Brand Image Keputusan Pembelian |
Description:
Dengan dilatar belakangi oleh era globalisasi industri dan semakin pesatnya
perkembangan internet semakin mudahnya memasarkan sebuah merek berupa jasa
ataupun produk. Nacific menggunakan teknologi dalam memasarkan produknya, selain
web site dan media sosial Nacific juga berkerjasama dengan salah satu ecommerce yaitu
Shopee dan menggunakan menggunakan artis untuk memasarkan produknya atau biasa
disebut brand ambassador. Nacific sudah menggunakan banyak artis sebagai perwakilan
produknya, mulai artis dalam negeri hingga luar negeri. Penelitian ini bertujuan
Mengukur serta mengetahui seberapa besar pengaruh daya tarik dan brand image
boyband Stray Kids sebagai brand ambassador terhadap keputusan pembelian nacific di
shopee.Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 orang dari pengikut
Nacific pada aplikasi Shopee dengan motode pengumpulan data kuisioner skala likert.
Hasil daripada riset yakni brand ambassador 2 tidak mempunyai dampak yang besar bagi
keputusan pembelian karena memiliki nilai yang rendah sebesar 0,215 jika dibandingkan
dengan brand image 0,521. Namun brand ambassador dan brand image secara simultan
dengan nilai signifikan 0,375.
Contributor | : |
- Drs. DANI VARDIANSYAH NOOR, M.Si
| Date Create | : | 29/09/2023 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20180502199 | Collection ID | : | 20180502199 |
Source : Undergraduate Theses of Communication
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-daya-tarik-dan-brand-image-stray-kids-sebagai-brand-ambassador-terhadap-keputusan-pembelian-nacific-di-shopee-survei-pada-followers-nacific-di-aplikasi-shopee-nacificcosmeticsofficial-30795.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-30795-Cover.Image.Marked.pdf - 357 KB
- UEU-Undergraduate-30795-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 394 KB
- UEU-Undergraduate-30795-Halaman Persetujuan.Image.Marked.pdf - 437 KB
- UEU-Undergraduate-30795-Halaman persetujuan publikasi.Image.Marked.pdf - 357 KB
- UEU-Undergraduate-30795-Halaman Penyataan keaslian.Image.Marked.pdf - 354 KB
- UEU-Undergraduate-30795-Abstrak.Image.Marked.pdf - 343 KB
- UEU-Undergraduate-30795-Kata pengantar.Image.Marked.pdf - 411 KB
- UEU-Undergraduate-30795-Daftar isi.Image.Marked.pdf - 511 KB
- UEU-Undergraduate-30795-Daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 424 KB
- UEU-Undergraduate-30795-Lampiran.Image.Marked.pdf - 719 KB
- UEU-Undergraduate-30795-Bab1.Image.Marked.pdf - 628 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-30795-Bab2.Image.Marked.pdf - 670 KB 2. UEU-Undergraduate-30795-Bab3.Image.Marked.pdf - 599 KB 3. UEU-Undergraduate-30795-Bab4.Image.Marked.pdf - 1260 KB 4. UEU-Undergraduate-30795-Bab5.Image.Marked.pdf - 412 KB 5. UEU-Undergraduate-30795-Bab6.Image.Marked.pdf - 407 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUZUKI SWIFT
- ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PLASTIK SHRINK FILM PT MUARA AGUNG PERKASA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA
VELOZ DI PLAZA TOYOTA GADING SERPONG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI BIDANG RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UNTUK MOBIL TOYOTA 2000CC KE ATAS PADA AUTO 2000 JL. RAYA PLUIT SELATAN NO. 6, PLUIT JAKARTA UTARA)
- ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MEDIA ONLINE (E- MARKETING)
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI
(Studi Kasus Pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 FI Di PT. Tetap Jaya
Motorindo, Jl. Lingkar Luar Barat No. 1A Cengkareng, Jakarta Barat)
- ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA ESIA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC PADA PT.FAST FOOD INDONESIA, Tbk CABANG KFC MALL CIPUTRA (CITRALAND) JAKARTA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR MADU DI INDOMARET PULO AMPEL CILEGON
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970119
Hits Today : 6359
Total Hits : 157921224
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|